Tuesday, October 27, 2009

Lotre Green Card Di Amerika Bagi Orang Indonesia

Pemerintah Amerika Serikat melakukan undian yang disebut dengan Diversity Visa Lottery yang akan diundi secara acak. Program DV Lottery, diadakan setiap tahun di seluruh dunia. Program yang hanya memerlukan biaya yang disebut "registrasi plan", dengan pembayaran sangat sedikit, kemudian akan menentukan melalui lotre sebanyak 55.000 orang pemenang dari seluruh dunia. Apabila dewi fortuna berpihak kepada anda, anda akan beruntung dan berhak mendapat kesempatan sebagai salah seorang penerima Green Card.

Untuk mendaftar silahkan klik disini! atau kunjungi di sini http://www.usadiversitylottery.com/register.php

Untuk Informasi foto, ukuran dan kriteria yang dibutuhkan silahkan klik disini! atau ke http://www.usadiversitylottery.com/photo.php

Kesempatan mengikuti undian bagi warga negara Indonesia terbuka lho. Setelah saya lihat-lihat websitenya, ternyata ada beberapa negara yang disebut dengan istilah "countries are excluded from the USA DV-2011 this year" yang tidak diijinkan mengikuti program undian atau lotre green card pada tahun ini. Dalam hati kasian deh lu.

Kesempatan mengikuti undian dibuka dari tanggal 2 Oktober 2009 dan akan ditutup tanggal 30 November 2009. Untuk mengirimkan foto, silahkan klik disini!
Jangan, liwatkan kesempaan emas ini. Siapa tahu anda salah seorang yang beruntung!
Segera kunjungi websitenya atau klik saja disinidisini! Atau kunjungi di websitenya:http://www.usadiversitylottery.com/

Selamat mencoba semoga berhasil!

No comments:

Post a Comment