Tuesday, October 27, 2009

Diversity Visa Lottery - Kesempatan Mendapatkan Green Card Di Amerika

Pada saat saya sedang berenang-renang di internet, secara tidak sengaja saya mendapatkan suatu website undian untuk tinggal di Amerika Serikat dan berhak memiliki green card. Kemudian saya teringat akan teman-teman saya yang banyak memiliki impian untuk mengadu nasib ke negara adi kuasa alias negara Paman Sam.

Oleh karennya saya terdorong untuk mebagikan kepada teman-teman yang ingin mewujudkan impian tinggal dan bekerja di negara adi kuasa tersebut.
Karena banyak orang yang ingin tinggal dan mengadu nasib ke Amerika, tetapi oleh karena keterbatasan biaya alias belum cukup modal, impian untuk tinggal di negeri Paman Sam, hanya dalam batas impian.

Ikuti saja program undian yang diselenggarakan setiap tahun oleh pemerintah Amerika yang disebut dengan USA Diversity Lottery. Program yang dibuka sejak tanggal 2 Oktober 2009, akan ditutup tanggal 30 November 2009.
Saya bagikan kepada teman-teman, agar teman-teman dapat mewujudkan impian kesempatan untuk tinggal dan bekerja di Amerika Serikat.

Untuk mendaftar atau registrasi silahkan klik disini atau klik saja sitenya di http://www.usadiversitylottery.com/register.php
Iseng aja daftar siapa tahu dewi fortuna berpihak kepada anda, sehingga anda menjadi salah satu dari 55.000 orang yang diberi kesempatan untuk menerima green card.
Mau coba? Jangan takut mencoba! Atau Siapa takut?
Mencoba dan mencoba adalah langkah awal menuju kesuksesan yang tertunda!

Pemerintah Amerika Serikat, setiap tahun mengadakan undian secara gratis di tiap-tiap negara dan mengundinya. Siapa tahu anda bernasib mujur. Hanya mendaftar dan mengisi undian melalui situs di internet, tanpa dipungut biaya.
Kunjugi situs ini untuk mendapatkan informasi http://www.dvlottery.state.gov/

Disini juga saya sertakan Video yang memberikan penjelasan lengkap tentang cara mendaftar DV Lottery 2009 dalam bahasa Indonesia, kesempatan untuk mendapatkan green card atau visa tinggal di Amerika Serikat. Mau coba, siapa takut? Mencoba tidak salah, khan!

Atau bisa juga kunjungi dan dapatkan informasinya di sini: http://www.dvlottery.state.gov/

No comments:

Post a Comment